Susu Kambing natural Radix NASA

                                                                      RP 110.000
Susu Kambing Etawa mempunyai sifat antiseptik alami yang membantu menekan pembiakan bakteri dalam tubuh. Protein yang lembut dan efek laktasennya ringan, sehingga tidak menyebabkan diare, lemak dari susu kambing etawa mudah di cerna karena mempunyai tekstur yang lembut, halus dan lebih kecil bila dii bandingkan dengan susu sapi.

Susu Kambing Etawa bersifat homogen alami sehingga mempermudah untuk di cerna dan  untuk menekan timbulnya reaksi-reaksi gejala alergi.

Susu Kambing Etawa juga bersifat basa (Alkaline food) sehingga sangat baik untuk membantu menetralisir asam lambung bagi penderita maag.

Susu Kambing Etawa baik di konsumsi untuk oenderita asma, flek, bronchitis, TBC, dan berbagai macam jenis penyakit paru-paru.

Susu Kambing Etawa terbukti baik untuk kecerdasan otak pada anak-anak dan mempunyai kandungan kalsium tinggi yang sangat baik untuk pederita osteoporosis.

NATURAL RADIX GM Adalah susu kambing etawa dalam bentuk bubuk yang diformulasikan spesial dibandingkan susu kambing etawa bubuk di pasaran pada umumnya kaerena:
#Kandungan / konsentrat susu kambing etawa yang lebih tinggi (5lt/kg bubuk)
#Dilengkapi 7 jenis kandungan herba Radix (Tongkat Ali, Teja Lawang, Mengkudu Hutan, Halban, Larak Hutan, Mata Pelanduk, Tebu Gajah)
#Dilengkapi madu alami.
#Pembudidayaan Kambing Etawa secara organik.
#Tanpa pengawet dan pemanis buatan.
NATURAL RADIX GM disajikan dalam 2 pilihan rasa : Madu dan Coklat Madu

Untuk variasi dan kepraktisan mengkonsumsi susu kambing etawa disajikan dalam kemasan berbentuk Permen Susu Kambing NATURAL SUKA dengan 3 pilihan rasa: strowberry, orange (jeruk), dan rasa Madu yang disukai oleh anak-anak dan orang dewasa.



UNTUK PEMESANAN HUBUNGI LANGSUNG
BAPAK HERIWIBOWO:                     
                                                                 SHOLIKHAH: ( DI HONGKONG )
SIMPATY: 0822 2195 5556                           +852 9243 4410
XL            : 0878 3195 5556                           PIN BB 740344F5
IM3          : 0857 2985 5556
XL           : 081 802 712 715
PIN BB    : 7DE6648D