AMNE NASA

NATURAL AMNE
                                                               RP 145.000

Natural AMNE adalah merupakan produk yang mempunyai kandungan asam amino essensial.Asam amino adalah nutrisi yang sangat berperan penting bagi tubuh manusia. Asam amino merupakan salah satu unsur dasar penyusun protein dan mempunyai berbagai macam fungsi, diantaranya sebagai bahan pembentuk enzim, hormon, antioksidan, neurotransmitter, serta jaringan lain dalam tubuh, Apabila proses metabolisme terganggu maka akan terjadi kerusakan pada jaringan organ sehingga akan mengganggu fungsi organ tubuh, kerusakan yang berlangsung lama <kronis> dapat menimbulkan berbagai macam jenis penyakit degenaratif seperti jantung, ginjal, dan hati, serta gejala penyakit KANKER.

Asam amino juga mampu membantu meningkatkan sistem kekebalan, meningkatkan  stamina performance fisik pada olahragawan, membantu mendapatkan dan menjaga berat badan yang sehat. membantu menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah, membantu memenuhi kebutuhan protein tubuh yang meningkat pada saat tubuh mengalami sakit dan dalam masa penyembuhan. memenuhi gizi pada balita dan anak anak, dan menjaga kesehatan pada usia lanjut, (1)(2)

Naturan AMNE juga mempunyai kandungan probiotik, yang sangat bermanfat untuk merangsang pertumbuhan dan aktivitas bakteri baik di dalam usus yang berguna bagi kesehatan manusia. Selain itu juga kaya akan mineral, vitamin, dan sejumlah flavonoid yang membantu menjagga  metabolisme tubuh berjalan normal. (3)

Natural AMNE juga sangat baik untuk di konsumsi oleh bayi dan anak - anak, ibu hamil dan menyusui, orang yang sedang dalam masa penyembuhan penyakit, olahragawan, orang yang membutuhkan stamina dan konsentrasi tinggi, serta orang yang memperhatikan kesehatan dalam jangka panjang.

UNTUK PEMESANAN HUBUNGI LANGSUNG
BAPAK HERIWIBOWO:                     
                                                                 SHOLIKHAH: ( DI HONGKONG )
SIMPATY: 0822 2195 5556                           +852 9243 4410
XL            : 0878 3195 5556                           PIN BB 740344F5
IM3          : 0857 2985 5556
PIN BB    : DOC4F869