Ektrak Slim Nasa



                                                                   RP 200.000

EXTRAK SLIM diracik dari bahan bahan alami yaitu dari hasil tanaman pilihan yaitu dari daun Jati Belanda, daun Kemuning, daun Murbay, Rimpang Bengle, Rimpang Temu Lawak, Buah Jeruk Nipis, dan Kayu Secang.

Dalam masa proses penurunan berat badan yang sehat alami  dan ideal tentunya perlu waktu atau bertahap (tidak drastis) dan kini PT NATURAL NUSANTARA menemukan solusinya yaitu EXTRAK SLIM yang di racik dari bahan bahan pilihan  khusus yang sangat alami dan sangat  berkhasiat untuk progra penurunan berat badan atau diet.

TERBUAT DARI:
-Daun Jati Belanda: yang mempunyai kandungan Tanin, Musilago, Flavonoid, Saponin, Zat pait, Sterol dll, yang sangat bermanfaat dan berfungsi untuk menurunkan kadar Lemak dan Kolesterol dalam  Darah 
-DAUN KEMUNING,mempunyai kandungan minyak Atsiri, Flavonoida, Eugenol, Citronellol, Peniculatin dll, yang sangat bermanfaat untuk membantu kadar lemak yang berlebih ( obesitas ).
-DAUN MURBAY, mempunyai sifat diuretik ( peluru kencing ) dan peluruh keringat  yang sangat bermanfaat untuk membantu proses mengeluarkan kolesterol tubuh.
-RIMPANG BENGLE, mempunyai kandungan asam Organik, mineral, gomalbuminoid, sineol, pinen, dll. yang sangat membantu untuk membersihkan darah dan mengecilkan perut berlemak.
-RIMPANG TEMU LAWAK, mempunyai kandungan Fellandrean, Tummerol, Kamfer, Foluymetik karbinol dll, yang sangat membantu membersihkan  pada saluran pencernaan.
-BUAH JERUK NIPIS, mempunyai kandungan minyak terbang limonene dan linalool dan Flavonoid seperti Poncirin, Herperidine, Rhoifolin dan Naringin yang sangat berguna untuk membersihkan perut dan saluran perncernaan.

Anjuran:
~Perbanyak minum air putih.
~Jangan biasakan ngemil.
~Hindari makanan yang banyak mengandunga lemak,dan berminyak.
~Perbanyak makan makanan yang bergizi, buah buahan, sayur sayuran dan kurangi mkanan yang
   berserat seperti beras merah.
~Usahan makan malam sebelum pukul 19:30
~Usahan olah raga ringan sperti jalan kaki, joging, bersepeda dll secara rutin kurang lebih 15-20
   menit.

Aturan Minum:
3x1 sachett / hari ( pagi sebelum makan, siang / sore dan malam sebelum tidur )

UNTUK PEMESANAN hubungi:


BAPAK HERIWIBOWO:                      SHOLIKHAH: ( DI HONGKONG )

SIMPATY: 0822 2195 5556                           +852 9243 4410

XL            : 0878 3195 5556                           PIN BB 740344F5

IM3          : 0857 2985 5556
XL            : 081 802 712 715

PIN BB          : 7DE6648D